Kompol Agus Eko Winarno Menghadiri Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kangmas Nimas Kota Batu 2018

Kompol Agus Eko Winarno Menghadiri Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kangmas Nimas Kota Batu 2018

Polres Batu – Kompol Agus Eko Winarno   mewakili Bpk. Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK,M.Si dalam acara Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kangmas Nimas Kota Batu 2018. bertempat di Hotel Golden Tulip Jl. Cherry No. 10 Panderman Hill Batu.Sabtu 5 Mei 2018.

Puncak pemilihan duta wisata Kangmas Nimas Kota Batu periode 2018-2020 bakal berlangsung,    malam  ini di Ballroom Golden Tulip Holland Resort. Malam yang mendebarkan bagi ke 20 finalis itu bakal diramaikan dengan pertunjukkan spesial dengan kehadiran guest star penyanyi Indonesia Erdian Aji Prihartanto, lebih populer dengan panggilan Anji atau Manji.

Selain Anji, juga akan dimeriahkan dengan banyak penampilan kesenian lokal Kota Batu. Dan persembahan tarian dari finalis Kangmas Nimas Kota Batu.

Sebelum mengikuti grand final Jumat malam, para finalis ini juga mengikuti kegiatan keakraban bersama Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko di Ballroom Golden Tulip Holland Resort. Tentunya sebagai duta wisata harus mengenali Wali Kota Batu yang nantinya harus bisa mempromosikan wisata.

“Acara ini digelar supaya Wali Kota Batu tahu finalis Kangmas Nimas Kota Batu. Tentuya untuk mengakrabkan duta wisata yang nantinya akan terlibat membantu mempromosikan Kota Batu,” imbuhnya saat ditemui di Balai Kota Among Tani.

Menurutnya, siapa yang akan menjadi duta wisata harus mampu berkontribusi untuk mempromosikan wisata Kota Batu. Sebagai wadah memberikan kesempatan anak muda untuk kreatif di bidang pariwisata.

Lalu siapakah yang akan menjadi Kangmas Nimas 2018 Kota Batu? Berikut nama-nama 20 finalisnya antara lain, sepuluh finalis Nimas 2018 yakni Ainur Rohma, Cindy Amani, Dewi Maghfiroh, Fakhrima Isma, Fitrinda Wike, Fransilia, Hanifah Audi, Kinka Dwi Rasti, Prisi Prakasita, dan Rizki Dea.

Sedangkan sepuluh finalis Kangmas 2018 yang lolos adalah Abdul Muhardiansyah, Adi Setiawan, Arist Ramadhan, Boy Nanto, Herdan Aprilian, M. Fadly, Raka Hadinata, Rico Ferdiantoro, Satria Nata Wijaya, dan Satria Tama Reska.