Kapolsek Pujon Polres Batu Memberikan Pengarahan Diacara Gebyar senam Jantung Sehat

Kapolsek Pujon Polres Batu Memberikan Pengarahan Diacara Gebyar senam Jantung Sehat

Polres Batu- Kapolsek Pujon AKP M Budiarto, SH menghadiri kegiatan Gebyar jantung sehat semalang raya Kop S.A.E Pujon , mewakili Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK,M.Si dalam rangka hari Bhayangkara ke 72, serta peserta yang  hadir  pesenam jantung sehat Batu dan Kab Malang, bertempat diwisata Romantikam Para layang Pujon. Minggu 6/5/2018.

Dalam sambutanya Kapolsek Pujon Mengucapkan banyak trimaksih kepada penyelenggara kegiatan  ini dapat berjalan dengan baik.kami mengajak kepada hadirin sekalian, mari kita melaksanakan senam jantung sehat ini dengan sebaik baiknya mari bersuka cita dan gembira, kami dari Polsek Pujon polres Batu siap mengamankan kegiatan ini. serta kami ucapkan selamat datang kepada bapak bapak dan ibu ibu serta tim Polwan polres batu yang hadir pada pagi hari ini.

Dan pimpinan yayasan jantung sehat semalang raya Bapak Mujiono mengingatkan kepada kita semua  mempunyai jantung yang sehat tentunya menjadi impian setiap orang karena dengan jantung sehat Anda akan terhindar dari penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya kalau kita terkena Jantung lalu di operasi sekali oprasi seratus lima puluh juta dan kalau pakai ring biayanya lima puluh juta,mahal ya….(gemuruh pengunjung). Untuk itu memelihara kesehatan jantung adalah penting, salah satu yang dapat dilakukan adalah melakukan senam jantung sehat, makanan yang sehat, olaraga yang teratur.

Gerakan  Senam jantung   dilakukan minimal 3 kali dalam seminggu dan maksimal 5 kali dengan durasi 30 menit, agar manfaat senam jantung dapat terasa.tegas Bapak Mujiono.