Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sebagai Irup Di SDN 03 Sumberejo

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sebagai Irup Di SDN 03 Sumberejo

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Sebagai Irup Di SDN 03 Sumberejo

 

 

Dengan profesional serta humanis pada hari Senin, tanggal 7 Mei 2018 , Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo, Bripka Ivan Hariono menjadi Irup dalam upacara rutin yang diadakan setiap hari Senin di SDN 03 Sumberejo.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampai himbauan kamtibmas bahwa sebagai umat beragama kita diwajibkan untuk senantiasa selalu mengucapkan Syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME atas segala limpahan yang diberikan kepada kita semua, salah satunya adalah nikmat sehat yang kita semua termasuk adik-adik bisa sekolah dengan baik.

Mengingatkan kepada adik-adik siswa SDN 03 Sumberejo untuk tidak jajan/membeli makanan sembarangan tempat dan apabila ada orang asing / yang tidak dikenal menawarkan atau memberi permen jangan di terima karena belum tentu berniat baik.

Tidak boleh mengolok-olok/bertengkar sesama teman,utamakan belajar untuk meraih prestasi yang baik.Selalu berbakti dan taat kepada orang tua dan guru.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas juga memberikan bantuan sepatu kepada salah satu siswa yang berprestasi dari kalangan keluarga kurang mampu atas nama GALANG RAGIL kelas 2 SD anak dari Bpk. Sukaton sebagai buruh tani yang bertempat tinggal di Dsn Santren RT/RW. 01/03 Desa Sumberejo Kec. Batu.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada adik semoga bisa menjadi penyemangat meraih masa depan” tutur Bhabinkamtibmas kepada Galang.