Anggota Polsek Junrejo Polres Batu Pam Pawai Ta`aruf Dalam Rangka Menyambut Romadhon

Anggota Polsek Junrejo Polres Batu Pam Pawai Ta`aruf Dalam Rangka Menyambut Romadhon

GIAT ANGGOTA POLSEK JUNREJO SATGAS KEMITRAAN PAM PAWAI TA’ARUB DALAM RANGKA MENYAMBUT DATANGNYA BULAN SUCI RAMADHAN TAHUN 1439 H

Pada hari Rabu, 09 Mei 2018 pukul 07.30 wib s/d 11.45 wib.

Telah melaksanakan kegiatan pam pawai/Kirap dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H Giat tersebut dilakukan oleh SDN 01 Mojorejo kec Junrejo kota Batu.

Rangkaian pelaksanaan pawai/kirap terdiri dari :
1. Drum band SDN 01 Mojorejo.
2. Kelompok murid berpakaian muslim.
3.Kelompok murid berpakaian tradisionil.

Kemudian kegiatan tersebut menggunakan route start Jl. Depan mie wonogiri dan Finish SDN 01 Mojorejo Rt 03 Rw 01 Ds Mojorejo kec Junrejo Kota.Batu sejauh 2 Km seyogyanya menggunakan jalan umum sebagian agar pengguna jalan yang lain tidak terganggu.

Pengenalan kepada generasi penerus bangsa terutama anak anak SDN 01 Mojorejo sejak dini guna memeriahkan bulan suci ramadhan diadakan pawai/kirap  sambut Ramadhan tersebut yang di agendakan rutin setiap tahunnya.

Kemudian untuk juga mengenalkan baju adat budaya yang dimiliki Indonesia sejak dini kepada generasi penerus agar ikut melestarikan dan menjaga keanekaragamannya.

Pengamanan pawai/kirap dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan ini sebagai wujud kehadiran perugas polri satgas kemitraan setempat ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman,nyaman,tertib dan kondusif.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib.