Bhabin Polsek Batu Polres Batu Selalu Hadir di Tengah masyarakat

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Selalu Hadir di Tengah masyarakat

Silaturahmi Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota

Dalam harkamtibmas menjalin sinergitas bersama tomas Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota, Bripka.Junaedy Salam.Pada hari Rabu (09/05/2018) pukul.12.30 Wib s/d pukul.13.20 Wib.

Telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang kepada Tokoh Masyarakat Bpk.H.Imron warga RT.01 RW.03 Kelurahan Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan pesan kamtibmas agar terjalin tali silahturahmi kerukunan dan toleransi antar warga masyarakat dan budayakan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam demi tertib aman dilingkungan menjelang bulan Ramadhan.

Peran Toma di lingkungan agar menghimbau warga lainnya untuk tidak mudah terprovokasi berita/hoax yang tidak bertanggung jawab.

Bhabin juga sampaikan kepada warga masyarakat agar koordinasi dengan petugas polri setempat ataupun dengan menghubungi Call center 110 apabila ada informasi permasalahan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Kegiatan Silaturahmi ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas menjalin sinergi masyarakat memberikan rasa aman nyaman mewujudkan sikon kamtibmas kondusif.