Satgas kemitraan Polsek Pujon Polres Batu Anjangsana Ke Warga

Satgas kemitraan Polsek Pujon Polres Batu Anjangsana Ke Warga

Satgas kemitraan Bhabinkamtibmas Desa Wiyurejo Polsek Pujon Polres Batu Anjangsana Ke Warga

Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas melalui kegiatan sambang satgas kemitraan.

Pada hari rabu (09/05/2018) pukul 10.00 Wib s/d 11.35 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa. Wiyurejo Bripka Wahyu Setiadi.

Telah melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi kepada warga masyarakat Pak. Sodikul di Dusun. Krajan Desa. Wiyurejo Rt. 14 Rw. 05 kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Dalam kesempatan kegiatan kunjungan ini Bhabin sampaikan pesan peran serta warga masyarakat khususnya tomas untuk membantu Polri dalam harkamtibmas.

Melalui kegiatan anjangsana silaturahmi ini untuk memastikan sikon di wilayah dalam keadaan kondusif.

Bangun kewaspadaan di tempat tinggal dengan tetap mengaktifkan / menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam.

Tak lupa di sampaikan pesan kerukunan antar warga serta toleransi umat beragama sambut pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim 2018 dengan suasana sejuk, aman, damai dan kondusif.

Sikapi berita berita di media sosial dengan baik dan bijak tidak mudah percaya berita bohong serta ujaran kebencian selalu utamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tingkatkan pengawasan terhadap masuknya orang tak di kenal di sekitar wilayah lingkungan antisipasi terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba maupun miras oplosan, agar selalu menjauhi dan memberantas keberadaan barang barang tersebut secara bersama sama demi keselamatan kita bersama.

Mengingatkan kembali tentang adanya Call center 110 Polres Batu, apabila terjadi suatu tindak pidana maupun hal yg membutuhkan percepatan penanganan polri dalam menindak lanjuti perkara ataupun penanganan di tempat kejadian perkara, agar menghubungi Call center 110 Polres Batu yg bebas biaya dalam pelaporanya.

Kegiatan ini sebagai wujud peran Bhabinkamtibmas jalin komunikasi aktif bersama semua elemen masyarakat wujudkan sikon Kamtibmas yang aman kondusif.