Giat satgas kemitraan  Polsek Batu Polres Batu sambang dan kunjung toga Kristen Bpk.Purnomo

Giat satgas kemitraan Polsek Batu Polres Batu sambang dan kunjung toga Kristen Bpk.Purnomo

DOOR TO DOOR SYSTEM BHABIN DESA SUMBEREJO POLSEK BATU KOTA SATGAS KEMITRAAN SAMBANG KEPADA TOKOH AGAMA

BRIPKA .IVAN HARIYONO BHABINKAMTIBMAS DESA SUMBEREJO POLSEK BATU KOTA.

Pada hari Kamis 10 Mei 2018 pukul.90.00 Wib s/d 10.00 Wib.

Telah melaksanakan giat satgas kemitraan sambang dan kunjung toga Kristen Bpk.Purnomo Rt 02 Rw 01 Dsn Santrean Desa Sumberejo Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas himbauan pesan kamtibmas agar terjalin tali silahturahmi, kerukunan dan toleransi antar umat beragama dilingkungan masyarakat .

Bekerjasama peran aktif warga masyarakat untuk bersama melindungi dan pengawasan terhadap anak generasi penerus bangsa dengan mempertebal iman dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa untuk membentengi diri dalam pergaulan dilingkungan guna antisipasi tindak kejahatan seksual dan hindari sedini mungkin tindak kekerasan kepada anak ataupun KDRT yang berdampak hukum.

Kemudian diharapkan pelaksanaan pemilukada serentak pada bulan juni 2018 warga masyarakat memilih pilihan sesuai hati nurani walaupun berbeda pilihan dan jangan mudah terprovokasi berita/isu isu/hoax yang tidak bertanggung jawab namun tetap jaga guyup rukun dengan situasi yang aman,tertib,sejuk dan damai.

Bhabin juga sampaikan kepada warga masyarakat agar koordinasi dengan petugas polri setempat ataupun dengan menghubungi Call center 110 apabila ada informasi permasalahan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Kegiatan DDS bhabinkamtibmas ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas satgas kemitraan ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif.