Satgas Kemitraan Polsek Batu Polres Batu Sambang karyawan Pabrik Tahu

Satgas Kemitraan Polsek Batu Polres Batu Sambang karyawan Pabrik Tahu

SATGAS KEMITRAAN BHABIN DESA SUMBEREJO POLSEK BATU KOTA SAMBANG KARYAWAN PABRIK TAHU

Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas melalui kegiatan sambang warga.Pada hari Senin (21/05/2018) pukul.10.00 Wib.Bhabinkamtibmas desa Sumberejo Polsek Batu Kota BRIPKA. Ivan hariyono Telah melaksanakan kegiatan Kunjungan dan silaturahmi kepada Bapak saifudin karyawan pabrik tahu di dusun sumbersari rt 05 rw 04 desa sumberejo
Kec. Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan kegiatan kunjungan ini Bhabin sampaikan pesan peran serta masyarakat dalam hal kamtibmas.Melalui kegiatan anjangsana silaturahmi ini untuk memastikan sikon di wilayah jaga dalam keadaan aman dan kondusif.Selalu di cek kondisi ketel tetep dalam.kondisi yg bagus untuk memasak tahu untuk menghindari meletus y ketel pada waktu memasak tahu.

Tak lupa di sampaikan pesan kamtibmas hindari perbuatan yang melanggar hukum.Sikapi berita berita di media sosial dengan baik dan bijak tidak mudah percaya berita Bohong serta ujaran kebencian selalu utamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan ini sebagai wujud peran Bhabinkamtibmas jalin komunikasi aktif bersama semua elemen masyarakat wujudkan sikon Kamtibmas yang aman kondusif.