Sambang kemitraan Bhabin Polsek Batu Polres Batu Dengan Usaha Konveksi dalam rangka Harkamtibmas

Sambang kemitraan Bhabin Polsek Batu Polres Batu Dengan Usaha Konveksi dalam rangka Harkamtibmas

SAMBANG KEMITRAAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA SATGAS KEMITRAAN DENGAN USAHA KONVEKSI DALAM RANGKA HARKAMTIBMAS

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA.

Pada hari Rabu (23/05/2018) pukul.10.15 Wib s/d 11.00 Wib. Melaksanakan kegiatan Sambang Kemitraan dengan pemilik usaha konveksi Ibu Alwi Jl. Dewi sartika Rt 04 Rw 08 Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Dengan adanya kemitraan ini di harapkan kerjasama dan koordinasi dengan Polri bisa berjalan baik dalam rangka mencegah dan tangkal adanya potensi gangguan kamtibmas.

Adanya hubungan tali silahturahmi antara Usaha Konveksi dengan lingkungan masyarakat sekitar guna terjalin kerukunan serta lebih memberdayakan tenaga kerja warga masyarakat sekitar.

Kemudian mengharapkan agar pemilik usaha menyediakan tempat parkir kendaraan karyawan R2 guna mempersempit kesempatan pelaku tindak kejahatan terutama bulan ramadhan.

Himbauan Bhabinkamtibmas agar mengutamakan keselamatan dalam kerja dan setelah selesai bekerja matikan listrik yg tidak di gunakan guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan mengingat semua bahan yang ada mudah terbakar.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar pemilik memasang CCTV guna menambah sistem keamanan.

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui sambang kemitraan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman,tertib dan kondusif.