BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU POLRES BATU SATGAS KEMITRAAN SAHABAT ANAK KEL.TEMAS PEDULI DUNIA PENDIDIKAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU POLRES BATU SATGAS KEMITRAAN SAHABAT ANAK KEL.TEMAS PEDULI DUNIA PENDIDIKAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU POLRES BATU SATGAS KEMITRAAN SAHABAT ANAK KEL.TEMAS PEDULI DUNIA PENDIDIKAN

Dalam rangka menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan anak usia sekolah dasar melalui giat Bhabinkamtibmas sahabat anak bekerja dengan hati nurani menuju Polri yang promoter peduli dengan dunia pendidikan BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA pada hari Sabtu (26/05/2018) pukul.09.00 Wib s/d pukul.10.00 Wib melaksanakan kegiatan Go to school Binluh Kenakalan Anak ke SD Negeri Temas 02 Jl. Wukir Rt 04 Rw 04 Kel Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas sampaikan kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Polri membangun kepercayaan kepada semua potensi masyarakat khususnya lembaga instansi pendidikan serta untuk mendekatkan diri dengan anak anak sekolah dasar.

Siswa siswi cegah perbuatan saling membuli atau bullying sesama teman,hindari tindak kekerasan perkelahian dilingkungan sekolah dan tidak bermain petasan karena dapat membahayakan diri sendiri dan teman lainya.

Ketika jajan lebih baik membeli makanan di kantin sekolah yang telah disediakan pihak sekolah lebih sehat dan higenis Kemudian apabila di ajak orang tak di kenal ketika pulang sekolah dengan cara memberi jajanan,mainan atau uang jangan mau dan bila di paksa teriak minta tolong guna antisipasi aksi pelaku tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas berpesan untuk meningkatkan budi pekerti di sekolah sejak dini dan mematuhi segala aturan yang berlaku dilingkungan sekolah serta tingkatkan prestasi belajar untuk meraih masa depan gemilang dan pada bulan ramadhan ini di gunakan lebih banyak kegiatan keagamaan sejak dini sebagai pembentukan karakter anak.

Ucapan banyak terima kasih dari kepsek SDN 02 Temas petugas Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah dunia pendidikan dengan penuh kehangatan dan keakraban dalam segala hal guna memberikan motivasi kepada anak anak didik yang lebih baik.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas di dunia pendidikan memberikan manfaat dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman,tertib dan kondusif.