Anggota KSPKT Polsek Junrejo Polres Batu, Melaksanakan Pengamanan Giat Kebaktian Gereja

Anggota KSPKT Polsek Junrejo Polres Batu, Melaksanakan Pengamanan Giat Kebaktian Gereja

KSPK Polsek Junrejo Polres Batu beserta anggota melaksanakan pengamanan  Kebaktian gereja.

Guna untuk menjadikan rasa aman pada masyarakat maka perlu diadakan pengamanan  giat masyarakat khususnya umat kristiani yang laksana kan kebaktian dihari minggu.

Pada hari Minggu , 27 Mei 2018 mulai pkl 06.30 s/d 08. 15 wib telh dilaks giat pam di Gereja GKRI Mojorejo Junrejo Kec.Junrejo Kota batu.

Dalam pengamanan giat Kebaktian Gereja ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan aksi teror yang dilakukan oleh pok radikal atau teroris yang ingin membuat kekacauan dan melakukan seranganan dengan bom ataupun alat lain yang bisa berakibat jatuhnya korban jiwa.

Pengamanan ini Anggota Polsek Junrejo bersama dengan keamanan setempat yang hafal betul terhadap jemaat yang hadir sehingga apabila ada orang asing maka perlu dilakukan pemeriksaan guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Adapun Pdt yg  memimpin kebaktian adlh :  Pdt  Bpk Suryo Citro Warsono M.Th   dengan tema  Tuhan Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup.

Jumlah jemaat yg hadir + –  75 orang  Petugas pam : 1.Aiptu Edy suwartono 2.Bripka Erlangga ( Bhabin ) 3.Serka Imam Z. ( Babinsa )    4 Bripda Widad H( Sabhara )