Kanit intel Polsek Junrejo Polres Batu beserta anggota laksanakan pengamanan ibadah Kebaktian Minggu di Gereja Pantekosta Junrejo.

Kanit intel Polsek Junrejo Polres Batu beserta anggota laksanakan pengamanan ibadah Kebaktian Minggu di Gereja Pantekosta Junrejo.

Kanit intel Polsek Junrejo Polres Batu beserta anggota laksanakan patroli & pengamanan ibadah Kebaktian Minggu di Gereja Pantekosta Junrejo.

Pada hari Minggu tanggal 27 Mei 2018 dimulai pada pukul 07.00 s/d 09.08 wib bertempat di GPdI ( Gereja Pantekosta di Indonesia ) Sejahtera Dusun Kajang No.69 Rt.09 Rw.04 Desa Mojorejo telah dilaksanakan Ibadah Kebaktian Minggu yang diikuti sekitar 60 orang jamaat.

Patroli dan pengamanan adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Junrejo baik siang maupun malam hari, hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Junrejo agar tetap kondusif. dalam giat ini anggota menyampaikan pesan juga himbauan kepada penjaga gereja agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang asing yang tidak dikenal dan jangan lupa cek pintu jendela serta situasi sekitarnya.

Kegiatan Ibadah kebaktian minggu dipimpin oleh Pdt. Robby Wangko. Tema ” Berbeda dari yang lain “.Adapun susunan ibadah sebagai berikut :- Puji – pujian.- Firman Tuhan.- Persembahan.- Doa.

Petugas pengamanan Aiptu Arsito ( Polsek Junrejo ) dan Bripda Bareb Lingga Prana Putra ( Anggota Sat Sabhara Polres Batu ).

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman.