Door To Door System Bhabin Polsek Batu Polres Batu Satgas Kemitraan Sambang Warga masyarakat

Door To Door System Bhabin Polsek Batu Polres Batu Satgas Kemitraan Sambang Warga masyarakat

 

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA.

Pada hari Selasa, 29 Mei 2018 pukul.12.45 Wib s/d 13.15 Wib. Telah melaksanakan giat satgas kemitraan sambang DDS kepada Bpk. Ponadi JL.Rinjani Rt 06 Rw 09 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Agar terjalin tali silahturahmi dan kerukunan yang kuat antar warga masyarakat dan budayakan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam demi tertib aman dilingkungan dan mengingatkan agar dibulan ramadhan ini untuk hadir saat ronda malam/Siskamling.

Diharapkan meningkatkan kewaspadaan dilingkungan dan ketika memakir kendaraan R2 ataupun R4 di tempat yang benar benar aman serta tambahkan kunci ganda guna meminimalisir kesempatan pelaku tindak kejahatan.

Bijak dalam bermedsos artinya saring dan telaah berita berita yang mengarah ke perpecahan dan lebih dikuatkan kerukunan sesuai semboyan “Bhineka Tunggal Ika” semua elemen warga masyarakat dilingkungan berpartisipasi dan ikut serta bersama memerangi informasi/berita/isu isu di medsos yang hanya memecah belah persatuan kesatuan serta menolak segala bentuk paham radikalisme dan kekerasan teroris.

Kemudian mensosialisasikan tentang sistem informasi pelayanan publik guna mendukung program polres Batu menuju zona integritas yang lebih transparan tanpa di pungut biaya dan bebas dari KKN serta tetap sesuai prosedur yang berlaku.

Agar selalu koordinasi dengan petugas polri Bhabin ataupun dengan menghubungi Call center 110 apabila ada informasi permasalahan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Diharapkan pelaksanaan demokrasi pemilukada serentak pada bulan juni 2018 warga masyarakat memilih pilihan sesuai hati nurani walaupun berbeda pilihan namun tetap jaga kerukunan dengan situasi yang aman,tertib,sejuk dan damai.

Kegiatan sambang DDS ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas satgas kemitraan ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif.