Bhabin desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu laksanakan sambang pada security P4TK  PKN dan IPS kota Batu.

Bhabin desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu laksanakan sambang pada security P4TK  PKN dan IPS kota Batu.

Polres Batu- Kamis tanggal 31 Mei 2018 pukul 12.20 wib sampai dengan selesai. Bhabinkamtibmas desa Pendem Brigadir IBNU MUBAROK melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan sambang dengan P. Yuda Danru security yang bertempat di  pos jaga Gedung P4TK PKN dan IPS Dusun Sekarputih Desa Pendem Kec. Junrejo Kota Batu.

Selain melaksanakan sambang bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain:
1. Selalu meningkatkan kewaspadaan kepada setiap tamu yang hadir baik yang akan masuk maupun yang akan keluar P4TK PKN dan IPS.
2. Meningkatkan siap diri maupun siap tempat kerja sesuai Tupoksi security yang sudah di laksanakan selama ini sehingga dapat menciptakan suasana yang aman kondusif.
3. Selalu menerapkan 5 S ( senyum, salam, sapa, sopan dan santun ) kepada setiap tamu atau pun sesama pegawai.
4. Menjaga kerukunan dan kekompakan sesama anggota security  atau dengan instansi samping yang terdekat dalam hal ini Pusdik Arhanud TNI AD.

Memasuki pesta demokrasi Pilgub Jatim 2018 maka sangat perlu untuk saling berkejasama serta bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga tercipta suasana yang aman kondusif.

Selanjutnya bhabinkamtibmas memberikan informasi layanan Call Center 110 (bebas pulsa) polres Batu, apabila membutuhkan kehadiran Polri setiap saat.