Kapolres Batu Menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kapolres Batu Menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kapolres Batu Menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Pemerintahan Kota Batu pagi ini melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila bertempat di depan Gedung Graha Pancasila Balai Among Tani Kota Batu. Jum’at/01-06-2018.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Forkompinda Kota Batu, hadir mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan Khidmat.

Walikota Batu Dra Hja Dewanti Rumpoko, M.Si membacakan amanat Presiden Republik Indonesia bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila di setiap tanggal 1 Juni ini harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Marilah kita terus amalkan warisan mulia pada founding fathers ini untuk kemajuan bangsa, dan sekaligus juga menjadi sumbangsih Indonesia kepada masyarakat dunia.

Pada kesempatan yang mulia ini, saya ingin mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan ustad, para politisi dan jajaran aparat pemerintahan, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi, serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita. Semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju Negara maju dan jaya.

Selamat Hari Lahir Pancasila!
Kita bersatu!
Kita berbagi!
Kita berprestasi!