P.S Kanit Binmas Polsek Pujon Polres Batu Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Club Motor

P.S Kanit Binmas Polsek Pujon Polres Batu Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Club Motor

Polres Batu – minggu tanggal 10 juni 2018 pukul 17.00 wib.Bertempat di depan balai desa Pujonlor kecamatan Pujon Aiptu Ali Murtadho selaku PS. kanit binmas melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas kepada club motor PKB (Pujon King Brother) yang dipimpin saudara Sugik dengan peserta sebanyak 30 orang.

Dalam giat ini juga dilaksanakan pembagian takjil dan diramaikan dengan drum band Madrasah Ibtidaiyah dari desa Sukomulyo.

Pada acara tersebut selaku P. S kanit binmas memberikan himbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada club motor PKB agar selalu menjaga kesopanan berlalu lintas ,serta melengkapi dengan surat-surat kendaraan bermotor serta memakai helm SNI.Serta menjadi pioner dalam berlalu lintas,dalam giat tersebut kanit binmas juga menyampaikan tentang pentingnya berbagi dan memberikan saran agar club PKB selalu aktif dalam giat kemanusian yang terkoordinasi,serta di hari raya tahun 2018 club PKB akan ikut serta berperan membantu kepolisian polsek Pujon untuk dan ikut berperan gatur lantas di titik-titik rawan kemacetan di wilayah polsek Pujon.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.