Ka Satlantas Polres Batu Berikan Reward Anggota Yang Berprestasi Guna Tunjang Kerja Anggota

Untuk Meningkatkan Semangat Kerja Anggotanya, Kasatlantas Polres Batu Berikan Reward Anggota Yang Berprestasi

Sebagai pemimpin yang selalu memberikan kebijakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Kasatlantas Polres Batu Akp Ari Galang Saputro, S.I.K. tidak hanya memberikan sanksi kepada anggotanya yang lalu saat bertugas, tetapi juga memberikan reward kepada anggotanya yang mempunyai prestasi di masing-masing bagiannya.

Pada kesempatan apel rutin Satlantas pagi ini (11-06-2018), Kasatlantas memberikan beberapa petunjuk dan arahan pelaksanaan tugas. Setelah pengarahan, AKP Ari Galang Saputro, S.I.K. memanggil beberapa nama anggotanya untuk tampil ke depan, selanjutnya untuk diberikan reward dan ucapan terimakasih dari Kasatlantas dan Perwira Satlantas Polres Batu.

Pemberian Reward ini diberikan atas hasil rapat masing – masing Perwira pengendali fungsi di jajaran Satlantas Polres Batu atas dasar hasil kinerja anggotanya selama Satu Bulan ini.

Punishment dan Reward merupakan atensi Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing Kasatfung dan Kapolsek jajarannya untuk meningkatkan kinerja anggota Polres Batu dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.