Giat DDS Bhabinkantibmas Desa Tulungrejo Polsek Bumiaji Polres Batu

Giat DDS Bhabinkantibmas Desa Tulungrejo Polsek Bumiaji Polres Batu

PolresBatu -selasa tanggal 12 juni 2018 jam 10.00 wib sd 11.00 wib telah dilaksanakan kegiatan kunjungan dari pengurus bhayangkari polres batu dalam rangka silaturahmi/ santunan ke pondok pesantren al munawaroh dsn gondang desa tulungrejo kec bumiaji kota batu disambut oleh KH Bisri ( gus bisri ) yg dihadiri sekitar 40 orang.

hadir dalam kegiatan tersebut antara lain;
1. ipda widi ( kanit reskrim polsek bumiaji )
2. aiptu yudhi ( kanit intelkam polsl bumiaji )
3. aiptu edi hendarko ( kanit binmas polsek bumiaji )
4. pengurus bhayangkari polres batu
5. brigadir taufikurrahman ( bhabinkamtibmas desa tulungrejo )
6. santri almunawaroh

susunan kegiatan antara lain;
1. pembukaan
2. tatap muka /silaturahmi dengan santri sambutan dari perwakilan bhyangkari yang pada intiny bahwa ibu ketua pengurus tidak dapat datang karena adanya kegiatan lain.juga disampaikan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk silaturahmi dan melihat lngsung santri ponpes al munawaroh.
3. tausyiah singkat dari gus bisri yg pada intinya bahwa disampaikan permohonan maaf bahwa banyak dari santri yg sudah pulang kampung,satri al munawaroh berasal dari bermacam daerah seperti probolinggo,lumajang,malang,pasuruan,bahkan ada dua orang yang berasal dari malaysia.mendoakan semua pihak khususnya personel polres batu berikut keluarganya mendapat rejeki barokah,pahala serta dimudahkan oleh ALLah swt dalam melaksanakan tugasnya dan yg dicita citakan akan terwujud.
4. penyerahan santunan.
5. penutup doa bersama.