Home / GIAT BHABIN / Juga Kunjung, Polsek Bumiaji Polres Batu Ke Rumah Warga Yang Kurang Mampu Dan Bayi Yang Menderita Hydrosepalus

Juga Kunjung, Polsek Bumiaji Polres Batu Ke Rumah Warga Yang Kurang Mampu Dan Bayi Yang Menderita Hydrosepalus

Anggota Bhabin Polsek Bumiaji Polres Batu Silaturrahmi Dan Sambang Ke Rumah Warga Yang Kurang Mampu Dan Mempunyai Bayi Yang Menderita Hydrosepalus

Bertempat di Dusun Gerdu, RT. 002, RW. 017, desa Tulungrejo kec. Bumiaji, kota batu (Jumat 15-06-2018 ), Bhabinkamtibmas Desa Tulungrejo BRIGADIR M. TAUFIKKURAHMAN, SH. brsama Kanit Binmas Polsek Bumiaji, Babinsa, Bpk. Kades & para perangkat Desa Tulungrejo mendatangi dan menegecek kondisi keluarga Bapak SISWARI Warga kurang mampu yg anak balitanya an. AISYAH NUR RAHMA menderita Hydrosepalus.

Kegiatan tersebut dilaksnakan dg tujuan untuk berloordinasi menentukan & mengambil langkah2 penanganan & proses pengobatan Adik Rahma untuk kesembuhan penyakitnya.

Di dalam kegiatan tsb, Bhabinkamtibmas menyampaikan kpd Keluarga Bpk Siswari untuk mengikuti smua rencana penanganan yg sudh dprogramkan & direncanakan oleh Bpk Kades melalui program Lembaga Desa yg akan sudh dbentuk.

Berikut keterangan dri Bapak Siswari orang tua dari :

– Aisyah Nur Rahma.
– Tempat/tanggal lahir : Malang 04-08-2016
(Penderita hidrosepalus + Pneumonia).

Bapak/ibu yang saya hormati ananda Aisyah Nur Rahma putri ketiga dari ibu Nur Azisatur Roddyah & bapak Siswari,pada Nama :Aisyah nur ini ananda “Rahma” merupakan seorang balita yang menjalani kesembuhan dari sakit yang di deritanya (hidrosepalus & pneumonia), ananda rahma telah menjalani operasi hingga 5 kali.
Bapak siswari bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan tidak menentu,dan tinggal di sebuah rumah yang terbuat dari anyaman bambu dengan kondisi kamar tidur Adik Rahma yg kurang layak atau kurang sehat,ananda Rahma menjalani operasi hingga ke lima kalinya.dengan keterangan sebagai berikut:

-operasi pertama 5 desember 2016.
-operasi ke dua pada 12 desember 2016.
-operasi ketiga pada 22 februari 2017.
-operasi ke empat pada 28 agustus 2017.
-operasi ke lima 5 pada bulan september 2017.
Hampir 1 tahun perjuangan ananda rahma menjalani pengobatan,dan saat ini karna kondisi kedua orang tua ananda rahma benar benar sudah tidak ada biaya sama sekali bahkan barang barang yang ada dirumah pun sudah habis terjual temasuk sepeda motor satu satunya yang dipergunakan sebagai sarana transportasi juga sudah terjual.untuk biaya hidup di Rumah sakit selama Adik Rahma menjalani pengobatan Dan biaya membeli obat yang tidak ditanggung bpjs,pada saat ini Adik Rahma beserta kedua orang tua sdh tidak dapat menjalani pengobatan di rumah sakit baik kontrol maupun terapi dan beberapa hari yang lalu adik rahma mengalami kejang kejang di bagian tangan kiri dan kaki kanan disertai flu dan batuk.
Bapak/ibu yang kami hormati,perkenankanlah kami mengetuk hati bapak/ibu sekalian atas segala suport & dukungan bapak ibu sekalian guna untuk membantu proses pengobatan Dan kesembuhan adik “Rahma”.
Adapun rencananya dibagian kepala adik rahma akan diagendakan untuk operasi berikutnya di RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk pengangkatan kista di kepala Nama :Aisyah nur kanan. Adik Rahma Dan keluarga dihadapkan 2 pilihan di RSUD DR SOETOMO atau di RSCM Jakarta.
Semoga segala keikhlasan bapak/ibu sekalian senantiasa menjadikan catatan amalan dan digantikan oleh Allah berlimpah, Amin3x Yaa Robbal ‘Alamin.

Demikian keterangan dri Bpk. Siswari Orang tua Adik Aisyah Nur Rahmah.

Selama kegiatan berjalan aman dan terkendali.

About Author

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pagersari Polsek Ngantang Polres Batu Datang Dalam Giat Kerja Bakti Warga

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pagersari Polsek Ngantang Polres Batu Datang Dalam Giat Kerja Bakti Warga Polres …