Home / GIAT BHABIN / PATROLI KUNJUNG WARGA BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU

PATROLI KUNJUNG WARGA BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU

PATROLI KUNJUNG WARGA BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU

Brigadir. Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota pada hari Jum’at, 15-06-2018 melaksanakan giat Kunjung kepada Warga Masyarakat Bpk. Suwanto JL. Dewi Sartika Rt 04 Rw 09 Kel.Temas Kec. Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :

  1. Ikut berperan serta warga masyarakat dalam harkamtibmas.
  2. Peningkatan pengawasan bersama terhadap anak dilingkungan guna antisipasi tindak kejahatan seksual dan hindari sedini mungkin tindak kekerasan kepada anak ataupun KDRT yang berdampak hukum.
  3. Menjalin kerukunan antar warga masyarakat dan antar umat beragama, budayakan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam demi tertib aman dilingkungan serta untuk melaksanakan giat ronda malam/Siskamling.
  4. Kemudian apabila terjadi permasalahan/problem solving pidana ringan dilingkungan peran serta warga masyarakat agar diselesaikan dengan musyawarah mufakat bersama.
  5. Diharapkan agar peran dan partisipasi dari Toga, Toda dan Tomas serta warga masyarakat menciptakan suasana kamtibmas tetap aman,sejuk,damai dan kondusif dalam pelaksanaan demokrasi Pilgub serentak yang akan dilaksanakan pada bulan juni tahun 2018.

Kegiatan tersebut merupakan atensi dari Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas d Polsek jajaran Polres Batu untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu.

Kegiatan DDS ini juga sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman melalui kunjung guna menciptakan sikon kamtibmas yang aman kondusif.

About Author

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pagersari Polsek Ngantang Polres Batu Datang Dalam Giat Kerja Bakti Warga

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pagersari Polsek Ngantang Polres Batu Datang Dalam Giat Kerja Bakti Warga Polres …