POLRES BATU GELAR SHALAT IDUL FITRI 1439 H BERSAMA MASYARAKAT

POLRES BATU GELAR SHALAT IDUL FITRI 1439 H BERSAMA MASYARAKAT

POLRES BATU GELAR SHALAT IDUL FITRI 1439 H BERSAMA MASYARAKAT

Polres Batu hari ini Jumat, 15 Juni 2018 pukul 06.00 Wib menggelar Shalat Idul Fitri dan pengamanan Shalat Id di wilayah hukum Polres Batu. Sholat Idul Fitri yang digelar di halaman Mapolres Batu juga dihadiri warga sekitar Mako Polres Batu. Pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Mapolres Batu dihadiri kurang lebih 1000 jama’ah.

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si menjamin pelaksanaan ibadah Shalat Idul Fitri di wilayah Kota Batu berjalan aman dan tertib, ini dibuktikanya dengan menerjunkan seluruh personilnya secara serempak untuk melaksanakan pengamanan pada titik titik yang dijadikan tempat Sholat Idul Fitri di wilayah Kota Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu mengucapkan terimakasih kepada seluruh jama’ah yang hadir dan Pemuda Lintas Agama Kota Batu yang ikut mengamankan pelaksanaan kegiatan Shalat Id di Mapolres Batu.

Kapolres Batu juga berharap untuk Mapolres Batu seterusnya dapat digunakan untuk pelaksanaan kegiatan Shalat Idul Fitri maupun Shalat Idul Adha. Disela – sela jama’ah Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Enic Budi Hermanto juga membagikan bingkisan kepada jama’ah perempuan.

Selesai pelaksanaan Shalat Ied Kapolres Batu juga mengajak seluruh jama’ah untuk bersilaturahmi dan ramah tamah di halaman Mapolres Batu. Kapolres Batu juga melaksanakan halal bihalal dengan anggota dan putra putri dari anggota Polres Batu di Rupatama Polres Batu.