PANEN SAYURAN ORGANIK SATGAS KEMITRAAN BHABINKAMTIBMAS SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU BERSAMA WARGA

PANEN SAYURAN ORGANIK SATGAS KEMITRAAN BHABINKAMTIBMAS SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU BERSAMA WARGA

Polres Batu-Dalam rangka harkamtibmas kehadiran Polri di tengah masyarakat mewujudkan ketahanan pangan nasional mendukung satuan tugas Kemitraan Nusantara 2018, Bripka Junaedy Salam Bhabin Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan Sambang Desa dan panen sayuran organik (Bayem dan Sawi daging) bersama warga di lahan Demplot Tiga Pilar Kamtibmas Kelurahan Songgokerto RT.02 RW.07 Tambuh Kelurahan. Songgokerto Kec.Batu Kota Batu. Minggu, 17 Juni 2018.

Dalam kesempatan ini Bhabin jalankan tugas pokok sebagai pengemban fungsi preemtif Polri untuk menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas. Peningkatan kewaspadaan di lingkungan area sawah terutama parkir ranmor yang sedang di tinggal bekerja di sawah.

Menjaga kelestarian lingkungan alam cegah dan hindari pembakaran lahan yang bisa menyebabkan pencemaran udara dan mengganggu kesehatan. Kepada petani agar meningkatkan hasil produksi pertanian dengan sistem tanam dan perawatan yang baik pengembangan tanaman sayuran.

Tak lupa di sela kegiatan Bhabinkamtibmas sampaikan dan sosialisasikan Layanan Polri mendukung Zona Integritas bentuk bentuk pelayanan dari Kepolisian di harapkan semua warga bisa memberikan informasi maupun pengaduan tidak perlu segan Polri akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

 

Di himbau juga tetap mengutamakan Kerukunan dan kedamaian hindari dan tolak ujaran kebencian serta berita bohong yang tidak jelas kebenarannya.

 

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.