Serah Terima Tugas Jaga Pos pam Pujon dari petugas Jaga Lama Ke Petugas Jaga Baru

Serah Terima Tugas Jaga Pos pam Pujon dari petugas Jaga Lama Ke Petugas Jaga Baru

Polres Batu – padal Regu 1 Ipda Hari.s  menindaklanjuti Perintah kapolres Batu AKBP Budi hermanto SIK, M.Si agar setiap pergantian tugas jaga agar melaksanakan serah terima  penjagaan pospam Operasi ketupat semeru 2018 sekaligus pengecekan anggota, rabu ( 20 /6 /2018)

Adapun serah terima penjagaan pospam antara petugas pospam jaga lama dan petugas jaga baru yang terdiri dari gabungan anggota, lengkap berikut barang inventaris.

Kegiatan serah terima tersebut dilaksanakan setiap hari yang bertujuan untuk melaporkan kejadian selama 1 x 24 jam kepada petugas jaga baru dan untuk mengecek jumlah kekuatan anggota yang akan melaksanakan piket baru untuk kemudian dilaporkan kepada perwira pengawas (pawas).

Dengan dilakukannya serah terima ini, pimpinan dapat mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan oleh petugas jaga lama dan menganalisa kegiatan yang akan dilakukan petugas jaga baru.

Kekurangan yang dilakukan oleh petugas jaga lama akan menjadi koreksi dan diperbaiki oleh petugas jaga yang baru terutama dalam tugas pelayanan prima kepada masyarakat.

Padal  memberikan arahan kepada petugas piket untuk selalu melaporkan setiap kejadian baik yang bersifat menonjol maupun kejadian biasa dan juga untuk memberikan bekal kepada seluruh anggota piket agar selalu siap setiap saat apabila ada kejadian yang membutuhkan kehadiran Polri,

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan patroli dan menerima setiap aduan masyarakat dilayani dengan baik sesuai prosedur S.O.P. Tetap jaga kesehatan keslamatan serta berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya.