Kapolres Batu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Hadiri Gebyar Ketupat 2018

Kapolres Batu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Hadiri Gebyar Ketupat 2018

Kapolres Batu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Hadiri Gebyar Ketupat 2018

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Enic Budi Hermanto dan PJU Polres Batu menghadiri kegiatan halal bihalal yang diadakan oleh Pemerintahan Kota Batu di Gedung Graha Pancasila Balai Among Tani Kota Batu. Kamis/21-06-2018/09.00 Wib.

Kegiatan yang bertemakan Gebyar Ketupat 2018 Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H dihadiri oleh kurang lebih 1000 undangan yang terdiri dari Forkompinda Kota Batu dengan ASN dan Masyarakat Kota Batu.

Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan tidak lupa mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan dan masyarakat Kota Batu.

Walikota Batu mengapresiasi kinerja Polres Batu terkait maksimalnya kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 2018 dan kesiapannya dalam pengamanan Pilgub Jatim 2018. Ibu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batu dan undangan untuk mendo’akan yang terbaik bagi Polres Batu.

“Saya do’akan semoga Kapolres Batu dan seluruh anggotanya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjaga situasi Kamtibmas pada saat Ops Ketupat Semeru 2018 dan pengamanan Pilgub Jatim 2018” do’a Walikota Batu.

Kapolres Batu dalam sambutannya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Batu agar bersama – sama Polres Batu dan TNI menjaga Kamtibmas dan utamanya mengajak untuk mendukung Pilgub Jatim 2018 dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018.

AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan mohon maaf lahir batin kepada Forkopimda, ASN dan seluruh masyarakat Kota Batu.

Kegiatan berlangsung meriah dengan kehadiran artis Ibu Kota Arman Maulana dan Nufi Wardhana.