Apresiasi Anggota, Kapolres Batu Pimpin Pelaksanaan Apel Lengkap

Apresiasi Anggota, Kapolres Batu Pimpin Pelaksanaan Apel Lengkap

Apresiasi Anggota, Kapolres Batu Pimpin Pelaksanaan Apel Lengkap 

Kepolisian Resort Batu pada pagi ini (24/06) melaksanakan kegiatan apel lengkap dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang diikuti oleh seluruh anggota yang bertempat di lapangan apel Polres Batu.

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan apel lengkap dan diikuti oleh seluruh PJU, Perwira dan anggota Polres Batu beserta Polsek jajaran Polres Batu.

Kapolres Batu berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan dalam rangka Mudik Lebaran 2018 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras mengamankan pelaksanaan mudik lebaran 2018, sehingga dapat kita rasakan bersama arus lalu lintas ramai tapi lancar dan berkurangnya angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Batu” terang kapolres Batu.

Masih dalam rangkaian apel lengkap, Kapolres Batu juga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fiti 1439 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota Polres Batu dan dilanjutkan dengan acara halal bihalal dengan seluruh anggota Polres Batu, Bhayangkari dan Polsek jajaran Polres Batu.

Kapolres Batu berharap dengan selesainya Ops Ketupat Semeru 2018; seluruh PJU, Perwira dan anggota Polres Batuagar tetap menjaga kesehatannya dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilgub Jatim 2018.