Anggota Polsek Ngantang dan petugas Ngantang melaksanakan cek PPK

Anggota Polsek Ngantang dan petugas Ngantang melaksanakan cek PPK

Polres Batu – Senin tanggal 25 Juni 2018 pukul 20.15 Wib Anggota Polsek beserta petugas dari Kecamatan Ngantang melaksanakan cek PPK Kecamatan Ngantang memastikan Surat suara dan kotak suara dalam kondisi aman.

 


Pengecekan ini sengaja kita lakukan guna melihat sejauh mana kesiapan PPK dan PPS dalam menghadapi pelaksanaan Pilgub Besuk yang hanya menyisakan beberapa hari saja perintah kapolres Batu Akbp Budi hermanto SIK, M.si  melalui Kapolsek Ngantang AKP Sharaku,sh yang diteruskan oleh Anggota Yang ada dilapangan.
Dikatakannya, dalam pengecekan ini memastikan kesiapan dari pada surat suara dan kondisi dalam keadaan aman. dan berharap jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan

Meskipun demikian, pihaknya tetap berharap kepada masing-masing PPK dan PPS dapat bekerja secara optimal dan sesuai dengan mekanisme yang berlaku. “Kita juga tidak menginginkan nantinya terjadi hal-hal yang dapat menganggu jalannya pelaksanaan Pemilu. Disamping itu PPK dan PPS juga harus menjalin kerjasama pada pihak yang terlibat dalam pengamanan Pemilu,” tandasnya.