Anggota Raimas melaksanakan giat patroli bersama KPU dan Panwas di ds.Sumberbrantas kec Bumiaji

Anggota Raimas melaksanakan giat patroli bersama KPU dan Panwas di ds.Sumberbrantas kec Bumiaji

Polres Batu – Raimas di bawah Kanit Raimas Ipda Mawang  melakukan patroli keliling Kota Batu untuk memastikan keamanan menjelang pencoblosan Pilgub Jatim 2018. Sejumlah titik keramaian akan dijaga personel kepolisian.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan Kota Batu menjelang pencoblosan. Kami jamin keamanan warga Batu malam ini maupun   besok dan pascapencoblosan,” kata kanit Raimas

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK, M,Si mengatakan patroli tersebut dilakukan di titik-titik rawan Kota Batu seperti pusat perbelanjaan dan permukiman penduduk. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat hingga kemungkinan serangan fajar.

“Patroli dilakukan di sejumlah titik rawan, seperti di pusat perbelanjaan, pusat keramaian, dan permukiman penduduk. Selain mengantisipasi gangguan kamtibmas, juga untuk mengantisipasi kemungkinan potensi serangan fajar menjelang pencoblosan,” sambungnya.

Kapolres minta masyarakat berpartisipasi untuk melaporkan oknum yang diduga melakukan serangan fajar atau intimidasi saat pencoblosan.