Kabag ops Polres Batu Memimpin apel pagi Menjelang pencoblosan Pilgub Jatim 2018

Kabag ops Polres Batu Memimpin apel pagi Menjelang pencoblosan Pilgub Jatim 2018

Polres Batu – melaksanakan apel pagi yang di laksanakan di halaman Mapolres Batu dengan dipimpin oleh Kabag ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi A. Md. yang diikuti oleh PJU dan perwira serta seluruh anggota Polres Batu. Selasa, 26/6/2018.

Dalam arahannya menekankan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS diharap anggota  melaksanakan dengan rasa tanggung jawab, kenali linmas yang bertugas di lokasi TPS dan saling memberikan informasi apa blia di TPS apabila terjadi apa apa segera memberikan laporan kepada padal dan pimpinan.

Anggota Polres Batu  harus lebih exist memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat menciptakan rasa aman di tengah aktifitas masyarakat” yang sedang melaksanakan pencoblosan pilgub jatim 2018 terang Kabag Ops.

“Selain melaksanakan pengamanan TPS di  lokasi wisata, anggota juga harus tetap meningkatkan keamanan diri sendiri dan orang lain.

Dikatakan juga, dengan dilaksanakannya kegiatan ini di wilayah hukum Polres Batu diharapkan akan dapat meningkatkan keamanan menjelang Pilgub 2018 dan juga meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif.