Kapolsek Kasembon memimpin Apel Serpas Anggota Ke TPS

Kapolsek Kasembon memimpin Apel Serpas Anggota Ke TPS

Polres Batu – Selasa tgl 26 Juni 2018 jam.08.00 wib Kapolsek Kasembon pimpin apel pagi di mapolsek Kasembon terhadap anggota yg tersprint pam TPS , untuk lakukan pengecekan kuat personil, sebelum melaksanakan apel gelar pam TPS tingkat Kec.Kasembon di halaman Kecamatan , untuk kuat personil lengkap sejumlah 28 personil, (dilanjutkan Padal Wil dan Padal Desa koordinasi dengan Muspika Kasembon)

Dalam amanatnya Kapolsek kasembon AKP Joko TW meneruskan arahan dari Kapolres batu AKBP Budi hermanto SIK,M.Si yang diantaranya bahwa apel serpas ini sebagai kesiapan Polri mengamankam tahapan pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Momentum ini sangat penting karena tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan perhelatan demokrasi lokal pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bulatkan tekad bernama-sama memelihara dan mengawal Pilkada aman dan damai yang dapat menjadi tauladan bagi Kota Lain Dalam Pilgub Jatim Ini.

Sementara itu Kapolsek Juga menambahkan agar seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan di TPS pada waktu pemungutan suara untuk mengutamakan faktor keselamatan dan pedoman SOP yang ada.

“Lakukan tugas dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat. Jaga kesehatan, serta tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu dilindungi dan diberi kekuatan dalam pelaksanaan tugas”, Tutur kapolsek