Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pilgub jatim 2018 yg dilaksanakan di Gedung Serba Guna kecamatan Ngantang

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pilgub jatim 2018 yg dilaksanakan di Gedung Serba Guna kecamatan Ngantang

 

Polres Batu – Sabtu , tanggal 30 juni 2018 , pukul 09.30 s/d 17.30 wib telah di laksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pilgub jatim 2018 yg dilaksanakan di Gedung Serba Guna kecamatan Ngantang yang di hadiri +/- 150 orang.

Hadir dalam kegiatan sbb :  . Muspika Ngantang 2. Komisioner KPU Kab. Malang ( B. Anis Suhartini ) Div. Hukum
dan anggota 3. Ketua PPK Ngantang dan anggota  4.Ketua Panwascam Ngantang dan anggota 5. PPS dari 13 desa se Kec. Ngantang

Saksi dari paslon * Paslon 1 : N I H I L * Paslon2 – Bpk.Eko Adi Santoso – Ibu Sutanti – Bpk.Saifudin Zuhri – Bpk.Abd. Wahid 7.petugas keamanan terdiri dr TNI 2 pers , POLRI 8 pers dan 2  linmas . Dgn Rangkaian kegiatan ; 1.Prakata dari protokol 2.Menyanyikan lagu indonesia raya 3.Sambutan-sambutan : # Sambutan dari ketua PPK Ngantang ( Bpk. Yayok Supriyatnak ) intinya kita akan memulai untuk melaksanakan rekapitulasi hasil penghitungan suara pilgub jatim 2018 dgn sistim pararel sambil belajar untuk persiapan penghitungan pada saat pileg dan pilpres mendatang karena perkiraan akan bertambah lebih banyak jumlah kotak suara nantinya.

Sambutan Muspika Ngantang oleh Camat Ngantang ( Drs. Eru Suprijambodo. M.Si ) yg intinya atas nama Muspika Kec. Ngantang mengucapkan banyak2 terima kasih kpd seluruh yg terlibat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil
Gubernur Jatim Th.2018. a yang di pimpin oleh Bpk. Jumadi Al Baihaqi anggota PPS Ds. Banturejo. 5. Pelaksanaan sidang pleno rekapitulasi penghitungsn suara pilgub jatim 2018.