Wakapolres Batu Pimpin Ziarah ke makam TMP Suropati dan berkunjung ke Monumen Status Quo

Wakapolres Batu Pimpin Ziarah ke makam TMP Suropati dan berkunjung ke Monumen Status Quo

Polres Batu -Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-72, jajaran Polres Batu menggelar ziarah ke Makam Pahlawan Suropati Kota Wisata Batu. Ziarah ini untuk mengingatkan jasa para pendahulu yang telah berjuang dan berjasa, sehingga sekarang bisa dinikmati hasilnya.

“Ziarah ini adalah wujud penghormatan kita sebagai generasi penerus bangsa, atas jasa para pahlawan,” Baik Itu Tentara Maupun Polisi yang telah ikut gugur dalam membela negara ujar Wakapolres Batu Nurmala SH,SIK Sabtu,30/6/2018.

Tidak banyak yang disampaikan WakaPolres dalam ziarah, bahkan saat apel sebelum tabur bunga, dia juga tidak memberikan sambutan. Hanya saja, usai menabur bunga di salah,satu makam pahlawan Kompol Nurmala menyampaikan, sudah menjadi kewajiban bagi Polri meneruskan semangat para pahlawan dan menjaga keutuhan NKRI. menyampaikan kepada Humas Polres Batu.

Ziarah Iini diikuti seluruh pejabat utama Polres Batu anggota Bhayangkari Cabang Batu yang dipimpin Ny Enic Budi hermanto  seluruh ketua ranting Bhayangkari dan purnawirawan Polri Polres batu, setelah dari TMP menuju ke monumen Status Quo sebagai penghormatan Dan berkunjung untuk mengingat tejadinya anggota Polisi AP III Katjoeng permadi yang telah gugur mempertahankan perbatasan yang disebut Perbatasan Status Quo yang ada di pujon.