Kapolda Jatim Puji Kota Batu Kota Paling Aman Saat Pilkada

Tribratanewspolresbatu -Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H memberikan pujian Kota Batu merupakan kota di Jatim yang paling aman saat penyelenggaraan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada). Hal itu ia sampaikan saat menghadiri HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Batu, Senin (2/7/2018.

“Kota Batu merupakan kota yang aman saat penyelenggaraan Pilkada. Di Jatim yang paling aman di Kota Batu, tidak ada kerusuhan,” kata Kapolda jatim.

Apalagi, lanjutnya, Kota Batu harus menanggung tiga kecamatan yaitu Kecamatan Ngantang, Kecamatan Pujon, dan Kecamatan Kasembon. Ia juga memerintahkan kepada seluruh jajaran kepolisian agar segera bekerja di luar lapangan setelah acara ini.

“Jangan lama-lama dalam ruangan ini. Perayaan HUT Bhayangkara ini untuk peringatan kita, agar selalu menjalankan hal penting,” imbuhnya.

Dalam HUT Bhayangkara ke 72 ini juga dihadiri Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Diah Natalisa MBA, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzzawad SIP, dan jajaran pejabat di Polres Batu.

Dalam hal ini juga Polres Batu juga melaunching Aplikasi Polisi Jelajah Kota Batu (Apel), Peresmian Gedung Pelayanan Publik Terpadu.