Aula Bukit Zaitun Yayasan Pelayanan dan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) Jl. Indragiri Kec. Batu Kota Batu Melaksanakan Pembukaan Kebhaktian Tahunan Nasional (KTN) ke 55

Aula Bukit Zaitun Yayasan Pelayanan dan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) Jl. Indragiri Kec. Batu Kota Batu Melaksanakan Pembukaan Kebhaktian Tahunan Nasional (KTN) ke 55

 

Polres batu – Selasa tanggal 03 Juli 2018 mulai jam 16.00 s/d 21.00 Wib di Aula Bukit Zaitun Yayasan Pelayanan dan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) Jl. Indragiri Kec. Batu Kota Batu telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Kebhaktian Tahunan Nasional (KTN) ke 55 YPPII Kota Batu dengan tema Bangkit dan Mengemban Kesejahteraan Bangsa-Bangsa (Yeseya 60 : 1) dengan Sub Tema : Menjadi Mitra Allah Dalam Merajut Kesejahteraan Bangsa-Bangsa yang diikuti oleh +/- 500 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut : – Pdt. Roland Octavianus, Th. M (Ketua Umum YPPPII) – Pdt.Jasen Animan, S.Th(Seketaris Umum YPPPII) – Bapak. Ir. Fery Jamy Francis MA.(Ketua Komisi V DPR RI)
– Bapak DR. Yaosana Hamonangan Laoly, SH.M.sc.Ph.D (Menkumham RI) – Dr. Jemy Octavianus (Pembina YPPPII) – Dr. Hasyim Djojohadikusumo (Ketua Panitia Nasional KTN) – Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Psi (Walikota Batu).
– AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si (Kapolres Batu). – Ibu Nur Chusiah, S.H., M.H (Kejari Kota Batu) – Bapak Cahyo Edi Purnomo, S.Pd, S.H, M.H (Ketua DPRD Kota Batu) – Mr. Bishop Teder (Sekjen World Alliance) – Dr. Kalikatu Pambonan (Bupati Toraja Utara) – H. Hari Danah Hari Wahyono (Wakil Ketua DPRD Kota Batu). – Helly Suyanto (Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Batu). – Sasongko Indra Aditama (Lurah Songgokerto Kota Batu). – Pesera KTN ke 55 YPPII Kota Batu dari berbagai propinsi di Indonesia.

Sambutan Dr. Roland Oktavianus (Ketua YPPII Kota Batu) yang intinya :- Kita patut untuk bersyukur bahwa tahun ini kita telah memasuki tahun ke 55 pelaksanaan KTN YPPII.- Ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak Menkum HAM RI dalam pelaksanaan KTN saat ini.- Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dari seluruh jajaran pemerintahan / forpimda Kota Batu dan Bupati Bupati Toraja Utara yang juga telah hadir dalam kegiatan ini.- Apresiasi kepada Kapolres Batu yang telah berhasil menciptakan inovasi dalam pembuatan aplikasi Aple Batu (Web. Jelajah Kota Batu) yang telah diresmikan kemarin.- Marilah seluruh peserta yang hadir dapatnya dalam satu minggu ini untuk dapat mempelajari materi dalam seluruh agenda kegiatan untuk meningkatkan keimanan Tuhan.

Sambutan Bpk. Hasyim Joyohadikusumo (Ketua Panitia KTN YPPII) yang intinya :- Ucapan terima kasih dan selamat datang terhadap seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan saat ini.- Ucapan terima kasih kepada Pdt. Roland dan Seluruh Pengurus YPPII yang telah memberikan kepercayaan srlama 9 tahun ini untuk menjadi Ketua Panitia Pelaksana.- Berprinsip bahwa diperintah oleh kristus sesuai

Sambutan Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko (Walikota Batu) yang intinya : – Ucapan terima kasih atas undangan dari pengurus YPPII Kota Batu dalam kegiatan KTN saat ini. – Sangat bersyukur dapat menjadi Walikota di Kota Batu ini dimana meskipun kota kecil namun besar secara kualitas dan kultural didalamnya. – Meskipun kota kecil dengan dengan jumlah penduduk sekitar 200 ribu jiwa namun pertahun dapat menarik animo masyarakat yang cukup tinggi untuk berwisata. – Ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak diantaranya dari keluarga besar YPPII, petugas pengamanan baik TNI dan Polri yang telah membantu mendukung pengamanan dalam pemilu Tahun 2017 dan 2018 dapat berjalan dengan aman.

– Mari terus jaga kebersamaan dan kerukunan semoga Tuhan selalu memberkati. 10. Sambutan Mr. Bishof Tedher (Sekjen World Alliance) yang intinya adalah : – Terima kasih kepada Pdt. Roland yang telah mengorganisir dan mengundang dalam kegiatan saat ini dimana kegiatan saat ini dengan tema yang cukup dalam. – Semoga bangsa Indonesia dapat menjadi berkat bagi bangsa – bangsa lain dengan dasar Pancasila dan sinar kristus terus menyinari. – Sekitar bulan November tahun 2019 dimungkinkan pemimpin negara akan melakukan rapat / pertemuan di Indonesia.

. Sambutan Bapak DR. Yasona Laoly, SH (Menkum HAM RI) yang intinya : – Ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan KTN ke 55 YPPII Kota Batu dimana tema dan subtema yang diangkat cukup relevan dengan kondisi bangsa saat ini. – Bahwa memang benar terjadi kesenjangan yang cukup tinggi di negara ini seperti yang disampaikan oleh Bpk. Hasyim, namun pemerintah juga telah dan terus berupaya untuk mengatasinya. – Marilah seluruh anak bangsa dari seluruh lini baik pemerintahan maupun swasta bergandeng tangan untuk mengatasi kesenjangan yang ada. – Ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Kota Batu yang menjadi model keberagaman dan tetap menjaga kerukunan. – Gereja berperan sebagai fiter dan penjaga moral bangsa utamanya generasi penerus bangsa.