Bhabinkamtimbas desa Pendem Brigadir Ibnu Mubarok melaksanakan silaturahmi sekaligus menghadiri sosialisasi mengatasi kebakaran

Bhabinkamtimbas desa Pendem Brigadir Ibnu Mubarok melaksanakan silaturahmi sekaligus menghadiri sosialisasi mengatasi kebakaran

 

Polres Batu – Pada hari Jumat tgl 6 Juli 2018 pukul 09.00 wib sampai selesai. Bhabinkamtimbas desa Pendem Brigadir Ibnu Mubarok melaksanakan silaturahmi sekaligus menghadiri sosialisasi mengatasi kebakaran dari Dinas penanggulangan kebakaran kota Batu di balai desa Pendem Kec Junrejo kota Batu.

Hadir dalam giat tersebut :
1. Kasi dinas penanggulangan kebakaran kota Batu.
2. Pj kades Pendem.
3. Kasun se desa Pendem.
4. Bhabinkamtibmas desa Pendem.
5. Ibu-ibu PKK se desa Pendem.

Maksud dan tujuan giat di laksanakan oleh Dinas Penanggulangan kebakaran kota Batu agar semua warga khususnya para ibu-ibu rumah tangga yang setiap hari berkecimpung dalam penggunaan tabung gas elpiji, bila mana terjadi kebakaran di dalam proses masak memasak segera di atasi serta tidak sampai timbul kebakaran yang lebih besar lagi.

Selanjutnya bhabinkamtibmas juga memberikan informasi tentang Pelayanan Call Center 110 (bebas pulsa) polres Batu yang bisa di akses oleh semua lapisan masyarakat, terkait permasalah Kamtibmas serta warga yang membutuhkan akan kehadiran Polri serta aplikasi APEL yang berisi pelayanan publik Polres Batu.