Hari Keempat Pelaksanaan Kebhaktian Tahunan Nasional (KTN) ke 55 YPPII Kota Batu

Hari Keempat Pelaksanaan Kebhaktian Tahunan Nasional (KTN) ke 55 YPPII Kota Batu

Polres Batu – Hari Keempat Pelaksanaan Kebhaktian Tahunan Nasional (KTN) ke 55 YPPII Kota Batu dengan tema Bangkit dan Mengemban Kesejahteraan Bangsa-Bangsa

 

Pada hari Jumat tanggal 06 Juli 2018 mulai jam 08.00 s/d 21.10 Wib di Aula Bukit Zaitun Yayasan Pelayanan dan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) Jl. Indragiri Kec. Batu Kota Batu telah dilaksanakan kegiatan Kebhaktian Tahunan Nasional (KTN) ke 55 YPPII Kota Batu dengan tema Bangkit dan Mengemban Kesejahteraan Bangsa-Bangsa (Yeseya 60 : 1) dengan Sub Tema : Menjadi Mitra Allah Dalam Merajut Kesejahteraan Bangsa-Bangsa yang diikuti oleh +/- 200 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut :  – Pdt. Roland Octavianus, Th. M (Ketua Umum YPPPII)
– Pdt.Jasen Animan, S.Th(Seketaris Umum YPPPII)- Bapak. Ir. Fery Jamy Francis MA.(Ketua Komisi V DPR RI)- Dr. Jemy Octavianus (Pembina YPPPII)- Dr. Hasyim Djojohadikusumo (Ketua Panitia Nasional KTN)- Dr. Kalikatu Pambonan (Bupati Toraja Utara)- Pesera KTN ke 55 YPPII Kota Batu dari berbagai propinsi di Indonesia.

kegiatan tersebut dengan acara   dilaksanakan kegiatan Penyelidikan Al Kitab dengan tema “Kesejahteraan Morwl Bangsa” (Nehemia 1-10) yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Marlon Putar – Putar dan Pdt. K. Sondang Lombangaol, S.Pd, M.Th.  Dilanjutkan dengan Kesaksian yang dipimpin oleh Pdt. K. Sondang Lombangaol, S.Pd, M.Th.

kemudian Dilanjutkan dengan kegiatan uraian tematis dengan tema “Kesejahteraan di Era Disrupsi” yang dimoderatori oleh Pdt. K. Sondang Lombangaol, S.Pd, M.Th dan dengan nara sumber antara lain :
a. Ir. Efendi Situmorang, MBA
b. Veronica Colondam, M.Sc
c. Dr. Jony Bangun, M.H

 

kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi Panel dengan mengangkat tema isu – isu yang sedang berkembang di masyarakat antara lain : a. Narkoba : dr. Silaban, MARS b. Seksualitas : dr. Jermy Ferdinand Octavianus, Sp, OK (k)
c. Moderator : Prof. Dr. Jammes J Takaluang, S.S     kegiatan dilanjutkan dengan Pujian Malam dan Penyembahan dengan tema “Tuhan Menghadapkan Wajah-Nya Kepadamu dan Memberi Engkau Damai Sejahtera” (BII 6:26) yang dipimpin oleh Pdt. Ferdinan S. Manafe.