Pelantikan Perangkat Desa Sumberjo Kec.Batu Tahun 2018

Pelantikan Perangkat Desa Sumberjo Kec.Batu Tahun 2018

 

Dalam rangka harkamtibmas serta menjalin sinergitas bersama aparat pemerintahan.

 

Polres Batu – Pada hari Jumat (06/07/2018) pukul.15.00 Wib selesai bertempat di Balai Desa Sumberejo Kec.Batu Kota Batu.

BRIPKA.IVAN HARIYONO selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumberjo Polsek Batu Kota bersama Babinsa Sumberjo.

Menghadiri kegiatan pelantikan Dan Pengambilan Sumpah dan Janji Perangkat Desa Sumberjo yaitu Kaur Umum Kaur Perencanaan dan Kaur Tata Usaha.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Muspika Kec.Batu Kapolsek Batu AKP.Arinto Priyo Sularso,Bpk.Aris Camat Batu Danramil Kapten. Michael Kades Sumberejo Bpk. Riyanto bersama Lembaga yang ada di Desa Sumberjo.

Selain itu dalam kegiatan pengambilan sumpah janji perangkat desa tersebut juga di hadiri Toga Tomas Tokoh Adat Se desa pulutan serta tamu undangan lain kurang lebih 75 orang undangan.

Di harapkan dengan di lantiknya perangkat desa bisa mengemban amanah mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Sumberjo Polsek Batu Kota Bripka.Ivan Hariyono mengharapkan dengan di lantiknya perangkat desa yang baru bisa menjalin Sinergi bersama Polri terutama dalam pengawasan serta pengawalan penggunaan Dana Desa untuk kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri meningkatkan peran serta kerjasama membangun sinergi bersama instansi terkait mewujudkan sikon Kamtibmas yang aman dan kondusif.