Giat Polri Polsek Pujon Polres Batu Mengikuti Dan Hadiri Dalam Giat Rakor Komisioner Panwas Kabupaten Malang

Giat Polri Polsek Pujon Polres Batu Mengikuti Dan Hadiri Dalam Giat Rakor Komisioner Panwas Kabupaten Malang

Giat Polri Polsek Pujon Polres Batu Mengikuti Dan Hadiri Dalam Giat Rakor Komisioner Panwas Kabupaten Malang

Polres Batu Pada Hari Minggu 08 Juli 2018 Jalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya KOMISIONER PANWASKAB kabupaten Malang beserta panwascam kecamatan Kasembon Panwascam Kecamatan Ngantang Panwascam kecamatan Pujon Melaksanakan Sidak dalam rangka “Koordinasi terkait kesiapan tahapan kampanye di wilayah Malang barat untuk menyambut pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 yang aman dan damai.

Aiptu Ali Murtadho selaku Bhabinkamtibmas yang mengemban tugas di wilayah desa Pandesari Polsek Pujon.

Telah melaksanakan kegiatan dan silaturahim dan tatap muka kepada Komisioner dan Panwascam Kabupaten Malang di Warung Cipoet dusun krajan desa Pandesari Kecamatan Pujon. Dan yang hadir dalam giat tersebut:
1.Umar Khayam komisioner Panwaskab kabupaten Malang.
2.Moch Yusuf Panwascam kecamatan Pujon.
3.Heru Sapto panwascam Kecamatan Ngantang.
4.Yuli Panwascam Kecamatan Kasembon.

Di sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas kepada Para Panwas baik yang dari Kabupaten maupun dari kecamatan agar ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2018 .dan selalu menjaga Netralitas serta bersikap adil bagi semua peserta Pemilu tahun 2018.

Di sampaikan juga kepada Panwaskab dan Panwascam menegasan kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri senantiasa akan melakukan pengawalan serta menjaga jalan nya pelaksanaan pilkada serentak ini dengan baik.

Selain itu juga di sampaikan peran serta kepada semua pihak bisa membawa kedamaian serta toleransi kerukunan antar umat beragama mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tolak segala bentuk kekerasan yang bisa memecah belah bangsa dan paham radikalisme tetap berpegang teguh kepada Pancasila serta UUD 1945.

Kegiatan ini dalam rangka bangun partisipasi terhadap kamtibmas peran serta tokoh masyarakat bisa menjalin sinergitas bersama Polri mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.