Kasi Propam Polres Batu Sidak kepolsek Jajaran

Kasi Propam Polres Batu Sidak kepolsek Jajaran

 

Polres Batu -Propam Polres Batu lakukan sidak di sejumlah Polsek jajaran Polres Batu untuk periksa kehadiran anggota yang piket di Polsek jajaran  Polres Batu untuk meningkatkan kedisiplinan.” Sabtu Malam ( 7/7/2018 )

Kali ini polsek yang dituju diantaranya Polsek Batu terlihat Kasi Propam ( Iptu Hanis ) memantau kehadiran anggota   serta memantau kebersihan lingkungan mako Polsek  kehadiran anggota 6 personil Lengkap.

Kasi Propam IPTU Hanis mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalankan perintah pimpinan dalam hal ini Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si untuk melaksanakan Penegakan hukum, pengawasan kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas di Lapangan.

 

Unit Propam sebagai penegak hukum di kesatuan Polres Batu tak pandang bulu untuk melaksanakan fungsi dan perannya  kepada anggota Polri.

kami melaksanakan tugas pimpinan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan data diri anggota juga kapolsek.

Kita menghimbau kepada personil untuk menjaga sikap tampang dan kerapian karena aparat yang melayani mengayomi serta melindungi masyarakat  diharapkan sebagai contoh serta teladan yang baik. terang Kasi Propam.