Anggota Polsek Junrejo menghadiri Halal Bihalal Bersama Toga dan Tomas Di Balai desa Junrejo

Anggota Polsek Junrejo menghadiri Halal Bihalal Bersama Toga dan Tomas Di Balai desa Junrejo

Polres Batu -Pada hari Senin tanggal 9 Juli 2018 bertempat di Balai Desa Beji Kec. Junrejo Kota Batu.

BRIPKA ALIES PHAMBUDY sebagai Bhabinkamtibmas Desa Beji Kec. Junrejo Kota Batu

Telah melaksanakan dan menghadiri kegiatan Halal Bihalal Pemerintahan Desa Beji Kec. Junrejo Kota Batu Tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut : 1. Kepala Desa Beji Kukuh Kusbianto 2. BPD Desa Beji M Marzuki 3. LPMD Desa Beji Dul Manan  4. Babinsa Desa Beji Serda Rahmi 5. Perangkat Desa Beji 6. Ketua Rw dan Rt se Desa Beji 7. Jamaah Sholawat 8. Pengurus Makam 9. Ibu2 PKK 10. Pengurus Masjid dan Mushola 11. Karang Taruna 12. Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut di laksanakan selain mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dan seluruh warga masyarakat Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Adapun himbauan yang di sampaikan antara lain :
1. Selalu meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan sesama warga di lingkungan tempat tinggal.
2. Semua warga/Linmas untuk peka terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal sehingga bila menemukan hal2 yang mencurigakan dapat segera di atasi dengan melibatkan 3 pilar yang ada di desa ngabab.
3. Deteksi dini dengan mendata warga pendatang/kost/kontrak dengan melibatkan RT/RW/linmas sebagai penanggung jawab wilayah.
4. Meningkatkan keamanan lingkungan dengan melaksanakan pos ronda setiap malam serta tamu wajib lapor 1×24 jam kepada RT/RW.