GIAT PATROLI SAMBANG, Sat Binmas Polres Batu Sambang Petugas Keamanan Songgoriti

GIAT PATROLI SAMBANG, Sat Binmas Polres Batu Sambang Petugas Keamanan Songgoriti

GIAT PATROLI SAMBANG, Sat Binmas Polres Batu Sambang Petugas Keamanan Songgoriti

Sebagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, Kasat Binmas Polres Batu AKP Diana Pudji Astuti memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Kegiatan tersebut merupakan atensi dari Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si agar selama pelaksanaan Ops Bina Kusuma Semeru 2018 seluruh anggota harus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk mengajak bersama – sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu sehingga hasil dari Operasi Kepolisian tersebut dapat dirasakan hasilnya.

Pada kesempatan kali ini Minggu, 15-07-2018 Ipda Subhan bersama anggota Sat Binmas melaksanakan patroli dialogis dengan petugas keamanan wisata pemandian Songgoriti Kota Wisata Batu.

Dalam kesempatannya Ipda Subhan memberikan pesan Kamtibmas agar menjelang Pilgub Jatim 2018 lebih meningkatkan kerukunan antar masyarakat, waspada tentang bahaya Narkoba dan Miras serta tanggap akan bencana alam.

Polres Batu melalui Sat Binmas Polres Batu  terus menggelar berbagai kegiatan  Preemtif dalam upaya pencegahan awal terhadap terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Batu.

“Kami berharap Bapak-bapak juga ikut berperan aktif dalam mendukung kegiatan Ops Bina Kusuma Semeru ini dan juga segera memberikan informasi bila terjadi gangguan kamtibmas dan perilaku premanisme di lingkungannya” tambah Ipda Subhan.