Bhabin Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Bersinergi Dengan Masyarakat Tinjau Pemasangan Paving

Bhabin Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Bersinergi Dengan Masyarakat Tinjau Pemasangan Paving

Polres batu – Sinergi Masyarakat Bhabin Kelurahan Ngaglik Polsek Batu, Sabtu (28/07/2018) pukul.12.30 Wib s/d 114.05.  Tinjau Pemasangan Paving Jl. Lesti utara RW.03 RT.07 Kel.Ngaglik Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas Kelurahan. Ngaglik Polsek Batu Kota. Brigadir. ARI YUDIANTONO  Melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungan membangun sinergitas bersama warga pemasangan jalan paving di wilayah Jl. Lesti utara RW.03 RT.07 Kel.Ngaglik Kec.Batu Kota Batu.

Dalam rangka memberikan rasa aman peningkatan kepercayaan masyarakat pada Polri. Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan tugas rutin serta bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Dalam giat kunjungan ini Bhabin juga sampaikan pesan kamtibmas Menjaga kelestarian lingkungan alam dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat merawat jalan fasum yang ada

Kegiatan ini sebagai wujud hadir nya Polri di tengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan yang erat wujudkan sikon kamtibmas yang aman kondusif.