Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Silaturahmi Kamtibmas Ke Satpam

Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Silaturahmi Kamtibmas Ke Satpam

 

Polres batu -Bhabinkamtibmas Kel.Temas Polsek Batu Kota. hari Sabtu 28 Juli 2018 pukul.08.30 Wib. melaksanakan kegiatan Kunjung kepada Tomas Bpk. Hartono warga Jl.Rinjani RT.01 RW.10 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas BRIGADIR.ANTON ISFIANTO menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :1.Ikut berperan serta warga masyarakat dalam harkamtibmas.2.Peningkatan kewaspadaan terhadap munculnya tindak pidana ejahatan 3C.3.Menjalin kerukunan antar warga dan Himbauan tamu wajib lapor 1×24 jam.4.Kemudian apabila terjadi permasalahan di lingkungan agar selesaikan dengan musyawarah mufakat. 5.Layanan Android Apel jelajah Kota Batu.

Dengan kegiatan kunjungan dan sambang ini Bhabinkamtibmas mendengarkan keluhan warga masyarakat sekitar tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.

Kegiatan Silaturahmi ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman melalui kunjung guna menciptakan sikon kamtibmas yang aman kondusif.