Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Polres Batu Sambang Warga Untuk Sambung Rasa

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Polres Batu Sambang Warga Untuk Sambung Rasa

Polres Batu – Sambang Warga Sambung Rasa Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Minggu (29/07/2018) pukul.12.15 Wib s/d pukul.13.00 Wib. dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Bhabin Kelurahan.Sisir Polsek Batu Kota BRIPKA.AGUNG WIDODO Telah melaksanakan kegiatan sambang warga di lingkungan RT.05/11 Kelurahan.Sisir Kec.Batu Kota Batu.BRIPKA.AGUNG WIDODO dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta warga membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini Bhabin menggalang potensi masyarakat senantiasa berperan aktif bersama Polri untuk :1.Memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif.2.Peran serta toda,toga dan tomas bisa bangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam dan siskamling.3.Meningkatkan kerukunan dan tali silaturahmi antar warga,antar umat beragama dan keluarga agar tercipta suasana yang aman, nyaman dan Kondusif 4.Menolak aliran paham radikalisme/terorisme dalam bentuk apapun.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas sampaikan apabila ada informasi segera kordinasi dengan Polri dengan menghubungi ajakan nomer telepon Kantor Polsek Batu Kota (0341- 591110) dan Layanan Call Center 110 Polres Batu yang sudah tercantum dalam striker.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.