Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Sampaikan layanan Aplikasi Android Apel

Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Sampaikan layanan Aplikasi Android Apel

Polres Batu – Kunjungan Tempat Usaha Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Rabu 01 Agustus 2018 pukul.09.45 Wib s/d pukul.10.30 Wib. Sampaikan layanan Aplikasi Android Apel. dalam rangka membangun kesadaran partisipasi terhadap kamtibmas dan memberikan pelayanan Kepolisian secara pro aktif rasa aman nyaman kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota BRIGADIR.ANTON ISFIANTO Melaksanakan kegiatan sambang kepada Sdr.Sunandar Rizky pengelola tempat usaha Cafe Texas Jl.Wukir Rt 01 Rw 01 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas peningkatan partisipasi warga turut membantu Polri dalam harkamtibmas terutama kenyamanan pengunjung cafe.

Selain itu juga untuk mendukung pelayanan Kepolisian Bhabinkamtibmas sosialisai layanan Android Apel bagi pengunjung wisata yang bisa memperoleh akses informasi dari Kepolisian Tentang Kamtibmas.

Kegiatan ini dalam rangka upaya preemtif Polri pencegahan potensi gangguan kamtibmas melalui sambang program menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif