Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Polres Batu Patroli Sambang Ke Sekolah

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Polres Batu Patroli Sambang Ke Sekolah

Junrejo – Brigadir Jeri subandrio sebagai Bhabinkamtibmas Desa Torongrejo, Kec. Junrejo Kota Batu, namanya sudah tidak asing lagi bagi warga binaanya. Beliau selalu dekat dengan Masyarakat dari segala kalangan tanpa membeda bedakan status sosialnya, dengan telaten dan rasa tanggung jawab selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Jeri Subandrio setiap jam dinas selalu melakukan sambang ke Desa binaannya. Kali ini beliau langsung terjun ke lapangan untuk menyambangi sekolah, saat ini berkesempatan bisa bertatap muka di SDN Torongrejo 1 untuk menjadi pembina upacara yang berada di Dusun Krajan Desa Torongrejo, Kec Junrejo, Kota Batu, Kamis, 02-08-2018.

Didalam kesempatan menjadi pembina upacara Brigadir Jeri Subandrio memberikan bimbingan, penyuluhan dan pesan kamtibmas kepada Guru pengajar dan seluruh siswa terkait Kenakalan anak yang terjadi saat ini seperti pelanggaran lalu lintas dan bahaya miras serta narkoba, upacara tersebut diikuti seluruh siswa terdiri 173 murid.

Dengan kegiatan itu merupakan wujub pengabdian kepada negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Guru dan siswa sangat senang dan menyambut baik serta berharap agar rutin dilaksanakan untuk memotivasi Siswa lebih berprestasi.