Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota Hadiri Pertemuan Kader PKK

Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota Hadiri Pertemuan Kader PKK

Polres batu – Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota Hadiri Pertemuan Kader PKK, Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas pada hari Sabtu (11/08/2018) pukul.13.09 Wib s/d selesai. Bripka.Eko Harianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan melaksanakan kegiatan Sambang dan menghadiri pertemuan PKK Desa Pesanggrahan Kec.Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir partisipasi warga agar Bijak menggunakan Media sosial secara baik dan benar,tolak berita yang tidak jelas kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan.

Melalui peran serta dari ibu PKk bisa menyampaikan kepada warga agar menjaga kedamaian serta kerukunan umat beragama, mengharapkan dengan silaturahim ini agar peran dan partisipasi dari warga PKK menciptakan suasana kamtibmas aman,sejuk dan damai

Selain itu melalui kegiatan ini merupakan cara preemtif yang di lakukan oleh Polri khususnya Bhabinkamtimas untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif dengan menjalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat.

Kegiatan silaturahmi sebagai upaya preemtif Polri yang mengedepankan fungsi Binmas pencegahan potensi gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.