Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas Sambang Ke SD Negeri Temas 02

Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas Sambang Ke SD Negeri Temas 02

Polres Batu -Sambang Ke SD Negeri Temas 02 Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Sabtu (11/08/2018) pukul.08.00 Wib, Sampaikan Pesan Kamtibmas,    dalam rangka dukung harkamtibmas serta pelayanan prima kepolisian.

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan.Temas Polsek Batu Kota, melakukan giat rutin di wilayah binaan sambang ke Sekolah SD Negeri Temas 02 Kec.Batu.

Dalam giat sambang ini merupakan wujud kehadiran negara melalui Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada semua lapisan masyarakat khususnya kelompok pelajar sekolah.

Di sela sela kegiatan tatap muka ini di sampaikan pesan pesan Himbauan kamtibmas kepada anak-anak untuk meningkatkan prestasi belajar hindari tindakan kekerasan maupun membully antar teman nya sendiri.

Kepada guru maupun pengajar di harapkan bisa menjalin kerjasama dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas dalam pengawasan terhadap anak sehari hari di himbau hati hati makan jajanan yang berbahaya saat jam pulang sekolah minta jemput orang tua nya.

Di akhir kegiatan Bhabin Kelurahan Temas Sampaikan Layanan Aplikasi Android Apel bagi gur maupun kasek yang membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian maupun layanan informasi berkaitan dengan Kamtibmas bisa melakukan download.