Polres Batu Olaraga Bersama dilapangan Agro Kusuma

Polres Batu Olaraga Bersama dilapangan Agro Kusuma

 

Polres batu – Banyaknya tugas dan kegiatan personil polres Batu membuat para personil kadang lupa berolahraga. Sudah menjadi program kegiatan mingguan pada setiap hari Jum’at Sabtu seluruh personil polri melakukan olahraga bersama. Pada hari ini Sabtu 11/8/2018  pukul 07.00 Wib setelah apel pagi, personil Polres Batu melaksanakan senam bersama di lapangan Agro Kusuma Wisata Batu.

Dalam olahraga bersama ini dipimpin oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, M.Si dan diikuti para pejabat polres dan seluruh personil. “Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kekompakan personil.

Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan peregangan otot atau pemanasan, yang di ambil Apel Oleh kabag ops Kompol Zein Mawardi A.Md Setelah itu dilanjutkan dengan olahraga bersama senam yang dipimpin instruktur senam. sebelum dilaksanakan Senam paur lat Ipda Hariyanto, Melaksanakan memimpin latihan beladiri Polri kemudian di lanjutkan senam bersama oleh instruktur senam dari malang Seperti kata pepatah ” Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat ”. Kalau tubuh dan jiwa sehat tentu dalam bekerja Personil Polres batu ulet dalam penanganan kasus yang terjadi dan ulet dalam pelaksanaan tugas kamtibmas diwilayah Polres batu.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. Tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik. Disamping itu dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refresing untuk menghilangkan kepenatan karena selama ini, selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan, jadi mari pergunakan hari sabtu ini untuk berolahraga.” ujar Kapolres yang di wakili oleh kabag ops. setelah olaraga bersama bagi personil yang memenuhi syarat untuk bersama sama melaksanakan latihan TKJ persiapan tes Seleksi PAG yang diikuti 42 personil agar dalam pelaksananya nanti tahap demi tahap bisa dilaksanakan dengan lancar kata Paur lat Ipda hariyanto saat di temui Humas Polres Batu.

Usai melaksanakan olahraga dilanjutkan dengan pecel dan Soto  bersama yang telah disajikan, kemudian melaksanakan rutinitas tugas masing-masing.