Menyambut Hari Raya Idul Adha, Polres Batu adakan Binrohtal

Menyambut Hari Raya Idul Adha, Polres Batu adakan Binrohtal

Menyambut Hari Raya Idul Adha, Polres Batu adakan Binrohtal

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, Polres Batu mengadakan kegiatan Binrohtal dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu. Kamis/16-08-2018/08.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K., PJU, anggota Polres Batu, pengurus Bhayangkari Cabang Batu, Ustadz Munir Cholis dari Kemenag Kota Batu dan adik – adik Yatim Piatu dari Panti Asuhan Nurul Hidayah Junrejo dan Panti Asuhan KH. Abdulmu’in Temas Kota Batu.

Acara diawali dengan pembacaan asmaul Husna dan Istighosah oleh Ipda Totok. Acara berlangsung dengan khidmad, seluruh peserta mengikuti lantunan ayat – ayat suci Alqur’an yang dipimpin oleh Ipda Totok.

Kegiatan dilanjutkkan dengan pemberian santunan oleh Wakapolres Batu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Batu kepada adik – adik yatim piatu.

Wakapolres Batu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ustadz Munir Cholis dari Kemenag Kota Batu dan seluruh anggota, Bhayangkari serta adik – adik yang telah bersedia hadir untuk mengikuti kegiatan Binrohtal di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu.

Wakapolres Batu menyampaikan pesan kepada Ustadz agar nantinya dibawakan Tauziah tentang Idul Adha yang bisa dihubungkan dengan tugas Kepolisian.

“Karena tugas Kepolisian sangat berat dan harus dilaksanakan dengan Ikhlas” terang Wakapolres Batu.

Ustadz Ustadz Munir Cholis menyampaikan kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan Birohtal untuk senantiasa melaksanakan Ibadah Puasa Sunah dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H dan bagi yang mampu untuk berkurban sebagai wujud syukur dan keimanan kita kepada Allah SWT.