Wakapolres Batu Bersama Forkopimda Kota Batu Hadiri Tasyakuran HUT RI ke – 73

Wakapolres Batu Bersama Forkopimda Kota Batu Hadiri Tasyakuran HUT RI ke – 73

Wakapolres Batu Bersama Forkopimda Kota Batu Hadiri Tasyakuran HUT RI ke – 73

Pada malam ini Pemerintahan Kota Batu menggelar kegiatan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Gedung Graha Pancasila. Kamis/16-08-3018/19.45 Wib.

Kegiatan yang bertemakan “Kerja Kita Prestasi Bangsa” tersebut dihadiri oleh kurang lebih 500 orang. Dan dihadiri langsung oleh Walikota Batu Ibu Dra. Hj Dewanti Rumpoko, M.Si, Wakil walikota Batu Bpk. Punjul Santoso, Ketua DPRD Batu Bpk Cahyo Edi Purnomo, Kajari Batu Ibu Kusnia, Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H, S.I.K, Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendi, Perwakilan BNN Batu Ibu Rose, Pimpinan SKPD Batu, Undangan veteran Batu, Toga, Tomas & Ormas Batu.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan Sambutan Ketua DPRD Kota Batu.

“Untuk memperingati HUT RI ini harus memaknainya dengan rasa kebangsaan dilandasi rasa Persatuan dan Kesatuan” terang Ketua DPRD.

Dalam sambutannya Walikota Batu menyampaikan rasa syukur karena dapat melaksanakan tasyakuran dalam rangka HUT RI ke – 73 bersama – sama dengan Veteran dan seluruh undangan.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan Rasa Persatuan dan Persaudaraan dalam membangun Negara Republik Indonesia dan Kota Batu khususnya” tambah Ibu Dewanti.

Kegiatan dilanjutkan dengan mensaksikan Video kilas sejarah perjuangan dan penyampaian pesan kesan oleh Veteran Ibu Sulastri yang sudah berusia 89 Tahun.